KOTA BATU I JatimHits.com – Oknum Pegawai Negri Sipil Salah satu Staf Kelurahan yang berada di Jalan Trunojoyo Kota Batu, Menggoda Istri salah Seorang Karyawan Media.

Udin nama panggilanya adalah bekerja sebagai salah satu staf di kelurahan yang terletak di Jalan Trunojoyo kota batu yang berstatus PNS. Telah terbukti bersalah dan mengakui kesalahanya berdasarkan Klarifikasi sekaligus mediasi yang telah di lakukan bersama pihak- pihak terkait dan juga pihak kelurahan songgokerto batu pada hari sabtu 29 Juli 2023.

Udin dalam klarifilasinya menyatakan bersalah secara lesan dan secara tertulis dan juga sudah di tandatangani bermaterai oleh Udin serta di tanda tangani bersama empat Orang Saksi. Udin juga mengakui bahwa dirinya beberapa kali Chating via Whatsaap kepada Istri AA Karyawan Media. Salah satu Chatingnya berdasarkan keterangan Istri AA yaitu BM. adalah Udin menulis menulis “Maa Kangen”

Padahal Udin sudah mengetahui bahwa Istri dari AA telah bersuami dan memiliki Anak.
Namun hal itu tidak menjadikan rasa menghormati serta mengahargai kepada Orang yang sudah berumah tangga. Udin tetap menggoda istri orang, salah satu Chating lagi bertuliskan “Maa mau ngomong serius”

Panggilan Maa bisa indikasinya adalah mengarah kepada panggilan Mama..
Itu biasa di jadikan panggilan seorang suami kepada seorang istri. Masih menurut keterangan BM istri AA Udin juga beberapa kali memasang foto BM di Statusya yang di Privasi.

Udin yang berstatus Pegawai Negri Sipil Mestinya menjaga prilaku dan sikapnya serta menjaga nama baik Instansinya sebagai Seorang Abdi Negara dan melayani Masyarakat dengan baik, bukan malah sebaliknya berprilaku tidak baik serta tidak sopan dengan menggoda Istri Orang.

Jelas ini menjadi Preseden buruk bukan hanya bagi Udin sebagai seorang suami sekaligus kepala keluarga, namun juga bagi Instansi di mana tempat dia bekerja karena tidak menjaga Amanah sekaligus Marwah sebagai Abdi Negara.

Hal tersebut yang menjadikan AA suami BM merasa sangat tersinggung dan merasa di rendahkan martabatnya sebagai seorang suami. Lalu meminta kepada pihak kelurahan songgokerto untuk di adakan mediasi bersama.

“Saya menyampaikan kepada pihak kelurahan songgokerto dalam hal ini Lurah untuk segera melakukan klarifikasi serta mediasi dengan menghadirkan Udin. Namun Udin hanya hadir sendirian tanpa di dampingi Istrinya.
Apa dia takut ketahuan Istrinya atas apa yang telah dia perbuat menggoda Istri Orang.
Sedangkan Saya hadir bersama istri Saya”.
Jelas AA.

Dalam salahsatu kalimat yang di tulis oleh Udin bertuliskan “Saya Akan bertanggungjawab kepada pihak yang di rugikan yaitu saudara AA dan akan menyelesaikan secara kekeluargaan,”

Dan pada hari Senin Tanggal 31 Juli 2023. Udin mendatangi AA sendirian tanpa Istrinya.
Dan dalam pertemuan dengan maksud menyelesaikan secara kekeluargaan dan terjadi sebuah kesepakatan secara lisan karena memang kedua belah pihak sudah merasa saling percaya.

Namun pada perjalananya Udin mengingkari janji yang sudah di sepakati antara AA dan Udin.
Dan pada 23 Oktober 2023. AA melayangkan surat kepada Inspektorat Kota Batu di Balaikota Among Tani dengan tujuan Kalrifikasi serta Mediasi.

Namun setelah di tunggu hingga tanggal 13 November 2023 Surat tersebut belum mendapatkan tanggapan yang pasti dari pihak Inspektorat.

” Saya sudah mengirimkan surat kepada Inspektorat Kota Batu pada tanggal 23 Oktober 2023 Lalu dengan maksud untuk Klarifikasi serta Mediasi terkait permasalahan Udin yang menggoda istri Saya, namun sudah tiga minggu lebih masih belum ada kepastian dari pihak Inspektorat Kota Batu” Ujarnya.

Saat Awak media konfirmasi ke pihak Inspektorat Ketut selaku perwakilan pihak Inspektorat menyampaikan “Kami lihat dari hasil pembinaan yg dilakukan di SKPD nya. Karena atasan langsung wajib melakukan pembinaan,” Katanya.

Masalah ini sudah berjalan berbulan-bulan apakah mungkin belum di lakukan Pembinaan kalau memang sudah di lakukan pembinaan lantas apa hasil dari pembinaan itu ?
Kenapa hingga saat ini masih belum ada penyelesaian antara kedua belah pihak.

Di mana substansi hasil pembinaanya sehingga pengingkaran janji dari Udin Kepada AA Masih terjadi…??

Bersambung…………………

Pewarta : Team SEKBER Media Online KOta Batu

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *