Acara Gebyar HUT Kemerdekaan RI Yang Ke – 78 Keluarga Besar RT. 07 RW. 02 Desa Sukorejo Berlangsung Meriah

  • Bagikan

SIDOARJO I JatimHits.com – Dalam rangkah menyebut Kemerdekaan HUT RI Yang Ke 78 agenda kegiatan Karang Taruna Remaja ( SEVEN TEAM ) RT. 07 RW. 02 Desa Sukorejo Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo. Dalam rangkaian acara malam tasyakuran Tujuh Belas Agustus warga RT. 07. Merupakan peran penting untuk mengenang Jasa Para Pahlawan yang Gugur dan telah berjuang demi meraih Kemerdekaan sampai dengan titik darah penghabisan.

Begitu juga Ibu – ibu Dasawisma RT. 07 RW. 02 Desa Sukorejo menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Tujuh Belas Agustus juga lagu Syukur. Ibu Handayani selaku dirijen sangat antusias  dan merasa banggah atas di tunjuk oleh Ketua RT. 07  juga penuh semangat, Alhamdulillah semua para warga dan tokoh  masyarakat, juga tokoh agama hadir di acara malam tasyakuran 17 Agustus.

Sambutan Ketua Panitia Tujuh Belasan malam Tasyakuran oleh Wahyu Mardiansyah, di lanjutkan sambutan Ketua RT. 07 RW. 02 Desa Sukorejo. Simbolis Pemotongan Tumpeng ucapan syukur dari Ketua Panitia Kemerdekaan  HUT RI Yang Ke 78 di serahkan kepada Ketua RT. Saat di temui Awak Media Ketua RT. 07 Andik Setiawan menyampaikan kepada semua warganya mengucapkan terimakasih banyak, atas partisipasinya dan dukungannya juga kepedulian sehingga acara berjalan dengan lancar.

Begitu juga lomba-lomba yang telah di laksanakan dari tingkatan SD dan SMP hingga awal sampai akhir perlombaan berjalan baik juga sukses, Ketua Panitia Lomba M. Arizal Pratama. Dan tak lupa di sampaikan ucapan terimakasih banyak atas dukungan para Donatur dan menyuseskan acara malam tasyakuran, Bapak ASERI salah satunya Donatur terbesar. Sehingga banyaknya hadiah di dalam perlombaan, di lanjutkan dengan pembagian hadiah lomba Adik-adik RT. 07. Dengan MC dari KATAR SEVEN TEAM Moza Marcela Andela juga selaku Panitia.

Begitu juga Ketua RT.07 RW.02 Desa Sukorejo Andik Setiawan telah menyampaikan dan menghimbau bagi para generasi pemuda – pemudi untuk menjauhi NARKOBA kerena merusak jiwa raga kita, mari kita semangat untuk bekerja keras, tuturnya.

Khususnya Bagi para Pemuda – pemudi tetap semangat di hari Kemerdekaan HUT RI Yang Ke- 78, untuk menjaga dalam Guyub Rukun menjalin silaturahim dalam bermasyarakat. Dan di tutup dengan Do’a yang di pimpin oleh Bapak MUKIYIH, di ujung rangkaian acara malam tasyakuran pun telah selesai.

Di tanggal 17 Agustus 2023  jam 06.00 WIB pagi warga RT. 07 RW. 02 Desa Sukorejo. Melaksanakan Senam Bersama dengan di lanjutkan Gerak jalan Sehat, dan pentas panggung hiburan iringan Elektone New ALFINTA dan 3 artis cantik .

Telah hadir juga dari perwakilan Pemdes Desa Sukorejo beserta Ketua BPD dengan para jajarannya. Hal tersebut yang di wakili oleh Kaur Kesra menyampaikan kepada Warga RT. 07 atas tidak bisa hadirnya Bapak Kepala Desa Sukorejo dan memohon maaf karena beliaunya tidak bisa hadir di dalam acara ini. Didalam penyampaiannya untuk selalu menjaga kekompakan dan menjujung solidaritas yang tinggi di dalam Persatuan dan Kesatuan NKRI  Harga Mati, ungkapannya.

Dan beberapa kupon undian berhadiah pun sudah di undi dipandu oleh Mr. Iksan Efendi, warga semuanya banyak membawah pulang hadiah, iringan elekton New ALFINTA warga RT.07 sangat bergembira ria joget bersama-sama di atas panggung. Ini merupakan agenda tahunan dalam menyambut Kemerdekaan HUT RI Yang Ke – 78 di RT.07 RW. 02 Desa Sukorejo. ( Red )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *