KOTA BATU I JatimHits.com -Kepala Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji Kota Batu, Suliono Mengucapkan : “Selamat Hari Natal Tanggal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2024”.

Kades Suliono yang sekarang meski telah terpilih kembali dan menjabat jadi Kades Tulungrejo, ia tetap tak lupa mengucapkan “Selamat Natal dan Tahun Baru 2024” kepada Warganya yang Non Muslim (Umat Kristen).

“Desa Tulungrejo merupakan salah satu Desa yang memiliki keberagaman suku dan budaya yang berbeda,antara lain, dari pulau Bali,Madura, beberapa kepulauan lain dan Etnis Tionghoa ,”Kata Suliono.

Berdasarkan itu kata Ki Klungsu sapaan akrabnya, Pemerintah Desa harus mampu mengayomi dan memberikan pelayanan yang merata bagi setiap Warga Desa Tulungrejo meski dalam hal terkecil sekalipun.

Secara pribadi lanjut Suliono, ia beserta keluarga dan staf Pemerintah Desa Tulungrejo mengucapkan “Selamat Hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2024” mendatang.

Dari pantauan Wartawan JatimHits.com sejumlah spanduk dari Pemerintah Desa Tulungrejo, tampak terpasang di beberapa Gereja yang ada di Desa Tulungrejo. Pada spanduk tersebut tertulis, “Selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2024′.
(Red)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *