Jama’ah Tahlil RT 01 Dan RT 02 RW I Songgoriti Mencari Barokah dan Ridho Allah SWT dengan Wasilah Ziarah Kepada Waliyullah

  • Bagikan

KOTA BATU I JatimHits.com  Sebanyak 50 orang rombongan dua RT jamaah tahlil Putra warga Dukuh Songgoriti Kelurahan Songgokerto Kecamatan Batu Kota Batu telah beranngkat ziarah ke makam 8 wali di Jawa Timur, Selasa malam 5 Desember 2023.

Foto Bersama Saat Ziarah di Makam Sunan Kudus

Dengan menggunakan armada 1 bus yang diberangkatkan dari jalan raya Arumdalu Songgoriti ”Ini adalah bagian dari ikhtiar kami, Semoga Allah SWT meridhoi,”apa yang menjadi niat baik kita, disamping juga meningkatkan taqwa dan senantiasa ingat kematian sehingga memotivasi selalu berbuat kebajikan, kata Ketua Panitia Mujiono (yang Akrab disapa Kang Ateng) prakata sebelum acara pemberangkatan.

Terselenggaranya Kegiatan Ziarah Ke Wali 8 ini dibiayai dari Kas Jamaah Tahlil gabungan RT 01 dan RT 02 diikuti 50 orang warga yang terdiri dari para sesepuh, Kyai,Ustadz,tokoh agama dan jamaah tahlil laki laki .Berangkat dengan rute menuju ke makam Sunan Bungkul, Sunan Ampel lanjut ke makam Sunan Giri terus ke makam Sunan Drajat , Sunan Bonang, Sunan Muria, Sunan Kudus dan terakhir ke makam Sunan Kali Jaga trus dilanjutkan acara wisata ke Malioboro Jogjakarta.

Ketua RW dan masing masing Ketua RT yang ikut mendampingi Peserta ziarah menyampaikan terimakasih, atas terselenggara nya acara Ziarah ini, Semoga semua doa yang kita panjatkan dikabulkan oleh Allah S.W.T ucapnya.

Sementara itu ketua panitia ziarah wali 8 Mujiono (Kang Ateng) juga menyampaikan terimakasih atas support dan dukungan jamaah tahlil dukuh Songgoriti mohon maaf bila ada kekurangan baik pelayanan maupun hidangan konsumsi yang kami sajikan , semoga apa yang menjadi keinginan dan cita cita kita semua saat berdo’a di makam para Wali dati bisa terkabul semuanya, allohumma amin.

Aries.P selaku awak media yang kebetulan juga warga RT 01 RW 2 Songgoriti, tergolong masih anggota baru di jamaah tahlil ini yang juga ikut ziarah , Saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Seluruh Pengurus Jama’ah Tahliil dan Panitia Ziarah Wali 8 ini , yang mana pada kesempatan kali inilan Saya bisa tawasul, ber doa di makam para Waliyullah, bersama Warga semuanya.

“Semoga kita semuanya selalu diberikan kesehatan, terhindar dari fitnah, musibah, dijauhkan dari orang-orang zalim, serta dimudahkan rizkynya dan semua urusannya,”tutupnya.( Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *