SIDOARJO I JatimHits.com – Secara Mental dan Piskolog, teknis Calon Legislatif Caleg GOLKAR Selamet Hariyanto DAPIL 1 juga peran di Kecamatan BUDURAN selaku Ketua PAC GOLKAR dengan jumlah Ranting 15 desa. Himbuan yang belum terbentuknya akan di jadikan keluarga Besar GOLKAR sekaligus akan di Buatkan KTA sehingga sudah terpenuhi Kuota 15 Desa.

Foto : Acara Pembentukan Relawan di Kecamatan Buduran Kab. Sidoarjo

H. KASMUIN sebagai pendamping juga telah memaparkan beberapa Metode dan Mekanis dalam langkah menuju kemenangan Calon Legislatif Selamet Hariyanto.
Bertempat di Mojopahit Cafe Pukul 19.30 WIB hari Senin 17 07 2023 merupakan bagian dari peran yang penting di mana untuk awal pembentukan Tim Relawan Kemenangan di wilayah Kecamatan BUDURAN.
Hal tersebut telah berpartisipasi dalam Relawan Tim kemenangan Calon Legislatif Golkar Caleg Selamet Hariyanto.

Dengan harapan untuk wilayah Buduran bisa mencapai hingga 5000 suara dan untuk Dapil 1 Sidoarjo, Buduran, Sedati mencapai 15.000 suara ” Ungkapnya “Begitu juga dengan di bentuknya Tim Relawan di Wilayah Kecamatan BUDURAN,

Awak Media yang telah di tunjuk sebagai pengawal pemberitaan kegiatan Tim Relawan Kecamatan Buduran, mereka menyampaikan benar-benar mendukung sepenuh untuk perolehan suara atas Calon Legislatif Golkar Selamet Hariyanto yang meliputi Dari 15 Desa. Sehingga sudah di persiapkan untuk Relawan di setiap Ranting , juga para saksi disetiap TPS Desa. Dengan harapan besar untuk Partai Golkar juga memperoleh Suara yang lebih Banyak. Pungkasnya”, (Red)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *