Meriah..!! Waroeng “MARISUKAKOI” Rarayakan Ulang Tahun Ke-2 Dengan Acara Spectacular

  • Bagikan

Malang Raya I JatimHits.com  – Waroeng Marisukakoi merayakan ulang tahunnya yang ke-2 pada hari ini. Waroeng yang terkenal dengan kolam Koi nya serta hidangan terbarunya Sego Kroyok’an, Seafood pedas dan kopinya yang mantab, Warung ini telah menjadi tempat favorit bagi para pecinta kopi dan penggemar kuliner makanan di Kota Malang, Senin (04/12/2023).

Pada ulang tahunnya yang ke-2, Waroeng Marisukakoi mengadakan acara spesial yang bertujuan untuk merayakan pencapaian mereka sejauh ini dan berterima kasih kepada para pelanggan yang setia dan dihadiri tamu undangannya.

Foto : Menu Terbaru dari Woroeng Marisukakoi ” SEGO KROYOK’AN “

Beberapa acara spesial yang disiapkan oleh Waroeng Marisukakoi hiburan live music dengan beberapa artis ternama dari Kab. Malang ditengah kolam Koi , keseruan perayaan ulang tahun mereka khusus buat tanu undangan yang hadir.

Menurut Owner Waroeng Marisukakoi, Adi Satrio, “Ulang tahun ke-2 Warung Marisukakoi adalah momen penting bagi kami untuk berterima kasih kepada para pelanggan, terutama pelanggan setia kami, dan mengapresiasi mereka atas dukungannya selama ini. Kami berharap dengan mengadakan acara spesial, dan terimakasih juga untuk sponsor kami kepada Waroeng Marisukakoi.”

Waroeng Marisukakoi sendiri terletak di Dusun Leses Desa Ngijo Kec. Karangploso Kab. Malang. Waroeng ini memiliki konsep dan desain interior nan unik dan menarik yang di dominasi Nuansa Alam, Gebyok , Joglo Jawa serta lesehan di beberapa Gazebo. Selain itu, Waroeng Marisukakoi juga menawarkan berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Bagi para pecinta kopi dan penggemar makanan ringan, Waroeng Marisukakoi adalah tempat yang wajib dikunjungi dan merasakan pengalaman unik di Waroeng Marisukakoi sambil nongkrong bersama sahabat dan pertemuan penting lainnya.

Saya sangat bersyukur dan bahagia melihat Waroeng Marisukakoi tumbuh dan berkembang selama dua tahun terakhir. Tidak ada kata yang bisa menggambarkan rasa syukur dan terima kasih kami kepada para pelanggan setia yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada kami. Kami akan terus berusaha untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan kami,” ujarnya lebih lanjut.

Waroeng Marisukakoi sendiri telah menjadi tempat tongkrongan favorit sejak pertama kali dibuka pada tahun 2022 silam.

Dalam acara ulang tahunnya yang ke-2, Waroeng Marisukakoi berharap dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan dan menguatkan posisinya sebagai satu-satunya Waroeng terbaik di Karangploso – Malang.(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *