SIDOARJO I JatimHits.com – Lazisnu Desa Bangah Lima Tahun Kurang lebih sudah berjalan (1Muharram) merupakan Agenda Penting yang Setiap Tahun di laksanakan.

Adapun hal tersebut biasanya kirim Do’a yang sekaligus biasanya sholat Hajat, Sholat Tasbih, dll. Dan di lanjutkan dengan acara-acara lainnya. Lazisnu Desa Bangah merupakan pendorong Giat untuk di NU Desa Bangah, Sabtu 22/07/2023.

Sepanjang perjalanan Lazinu di Bangah sangat popularitas dalam bentuk Giat NU Desa Bangah. Juga merupakan lokakarya NU Desa Bangah, program-program yang telah di jalankan :
– Membantu menyalurkan Air Mineral Bagi keluarga yg telah meninggal Dunia. – Rutinitas ( Pentasarufan ) Setiap I Bulan sekali Dhuafa dan Yatim Piatu
– Membayar Biaya Pendidikan anak yang kurang Mampu Per Semester (6 bulan) sekali.

Jumlah Yatim piatu 18 anak, Jumlah Dhuafa 30 orang rata – rata tergolong lansia dan Jumlah biaya pendidikan 3 anak, saat awak media menemui Ketua Tanfidziyah NU Desa Bangah Ust. Nur Cholis MPdI banyak yang di sampaikan juga memaparkan sehingga harapan dari tahun ke tahun harus ada peningkatan yang baik. Ungkapnya

Ini di lakukan dengan beberapa dalam pengelohan Management di Lazisnu Desa Bangah tersebut. Dalam setiap sebulan sekali dengan pengumpulan dari Program Kaleng Koin, sehingga juga ada yang sistem Transfer sebagai Donatur.
– BCA. 018 231 7509 A/N. YAY. LEMBAGA AMIL ZAKAT ( Infaq )
– BCA. 018 231 7517 A/N.YAY LEMBAGA AMIL ZAKAT ( zakat mal )
– BSI. 7210306107 A/N LAZISNU BANGAH mari kita saluran dengan menjadi Donatur di Lazisnu Desa Bangah.(Sf)

By Redaksi

BY PT. SIAP TELEVISI INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *